You'll Know Me As...

My photo
Jakarta, Indonesia
Founder of @ProjekMimpi - a reality book and workshop project. Founder of @LenteraMahadaya - a non profit organization for Muallaf / Muslim convert Proud owner of Love Actually Planner @LA_Planner + @Lady Mosh Invaders [Rockin' clothing line for hijabers] @LadyMoshInvader - Twinkle Twinkle(band) Manager @thetwinkstars. Media / Promotion Manager of @KitchenDeath gothic band Jakarta - a rebel. a lover. a dreamer. a believer. a fighter. lately a muallaf. loves writing fiksimini and blogging. an ordinary someone with XTRAordinary dreams. a proud SINGLE mother of one adorable metalhead son \m/ .that i can be a bitch most of the times [err in a positive way I suppose?] .hopelessly romantic ordinary woman - LOOKING FOR that special someone to fill in the 'gap' and help making me whole; again -

Friday, January 27, 2012

Age Ain't Nothing but A Number



Sepenggal lirik lagu milik Aaliyah jaman SMP dulu terasa menggelitik akhir-akhir ini, "age ain't nothing but a number'
Yeah right,
"Age ain't nothing but a number, throwing down ain't nothing but a thang,
This loving I have for you it'll never change"



Jika bicara soal cinta rasanya memang tidak lagi ada yang bisa dinalarkan oleh logika ya.
Sebuah list panjang yang saya buat beberapa tahun silam tentang kriteria pasangan idaman terasa 'basi' sekarang jika dibaca ulang.
Alih-alih mendekati keinginan, yang ada malah jungkir balik ngga karu-karuan.
Tapi itulah uniknya cinta, ngga pernah bisa diduga, datang tanpa diundang pulang tanpa diantar #eh?


Ketika cinta menyapa, yang bisa saya lakukan hanyalah menikmatinya.
Jika saya adalah melodi, biarkan dia jadi partiturnya, agar semua tercipta dalam harmoni yang terdengar sempurna
Jika dia adalah kanvasnya, maka saya akan jadi kumpulan warna yang paling bercahaya untuk menghiasinya.


Cinta datang untuk siapa saja, tanpa menghiraukan batasan yang manusia buat.
Tua, muda; miskin, kaya; berpendidikan, atau tidak; semua sama.
Dan ketika akhirnya saya jatuh cinta [lagi] dan hati saya jatuh pada seseorang yang berusia jauh lebih muda, saya bisa hanya tertawa dan berujar 'gila!'


Berulang kali saya menimbang-nimbang, menghitung dalam kisaran neraca rugi-laba dan mencari kepastian, apakah memang benar ini yang saya inginkan, atau hanya gelitik sementara yang bisa datang dan menghilang tanpa aba-aba.
Dan, oh well, after much consideration, saya menyadari kalau ternyata ini bukan rasa biasa.
Saya coba tanyakan kepada Sang Pemilik Kehidupan pun, jawabannya tetap sama, dalam sujud yang tergambar hanya wajahnya.


Jika hanya getar yang sementara, kenapa terasa ngilu ya ketika dia begitu dekat tapi tak mampu terengkuh dalam hasrat?
Jika memang ini timbul karena disengaja, kenapa setiap malam meretas, ada dia yang begitu setia hadir melintasi setiap mimpi?
Semakin ditahan, semakin menyiksa, ingin bilang saja padanya, tapi takut membayangkan dia tertawa dan mengatakan saya 'sakit jiwa'


Saya akan begitu merindu kalau dia tak lagi ada untuk membuat saya tertawa dan menikmati setiap kebersamaan yang tercipta.
Dengan dia, semua terasa berbeda. Entah kenapa.
Begitu nyaman dan membuat saya merasa, bahagia....


Ketika dia akhirnya tahu apa yang saya rasa, saya hanya bisa berkata...
"Don't mean to be bold, gotta let you know,
I gotta thing for you, and I can't let go" 


Bagi saya, dia begitu sempurna dalam segala kesederhanaannya.
Saya suka...


Semoga dia juga merasakan yang sama.
Jika iya, ah, bahagianya...

No comments:

Post a Comment