You'll Know Me As...

My photo
Jakarta, Indonesia
Founder of @ProjekMimpi - a reality book and workshop project. Founder of @LenteraMahadaya - a non profit organization for Muallaf / Muslim convert Proud owner of Love Actually Planner @LA_Planner + @Lady Mosh Invaders [Rockin' clothing line for hijabers] @LadyMoshInvader - Twinkle Twinkle(band) Manager @thetwinkstars. Media / Promotion Manager of @KitchenDeath gothic band Jakarta - a rebel. a lover. a dreamer. a believer. a fighter. lately a muallaf. loves writing fiksimini and blogging. an ordinary someone with XTRAordinary dreams. a proud SINGLE mother of one adorable metalhead son \m/ .that i can be a bitch most of the times [err in a positive way I suppose?] .hopelessly romantic ordinary woman - LOOKING FOR that special someone to fill in the 'gap' and help making me whole; again -

Friday, August 12, 2011

...ambigu...

Jika saja dia tahu, apa yang sedang menari-nari dibenakku
mengapa sejak tadi aku sibuk menata detak jantungku
agar tidak terlihat dimataku bahwa aku; malu...
Jika saja dia tahu, kalau dia begitu berbeda dari semua yang ku tahu
begitu inginnya aku hentikan waktu saat dia ada bersamaku
karena tidak pernah ada kata cukup ketika hadirnya sisakan rindu...


Kalau saja tidak tabu untuk ku katakan "cinta" padamu,
sudah sejak dahulu ingin kuluapkan segala rasa yang menggerogoti setiap inci nadiku
yang mengusik relung kalbu dan membuatku begitu takut kehilanganmu


Jika saja kau tahu begitu inginku teriakkan kau milikku
betapa setiap waktu yang terbagi terbingkaikan rapi disetiap sudut hati
berharap engkaulah yang selama ini kunanti, bagian terhilang yang mampu lengkapi diri...
"aku tidak gila, aku cuma sedang jatuh cinta",
dengan dia yang mampu membuat aku hadapi setiap hari yang terberi...

*hei, ini aku, adakah kau rasa seperti yang ku rasa?*

No comments:

Post a Comment